Blogger Widgets KEJUTAN DISKON GILA DISDUS - Rhatiih's Blog


Diskon...diskon...siapa yang tidak suka diskon??? Ada yang tidak suka??? hahaha. Semua orang suka diskon mau laki-laki atau perempuan semua suka yang namanya diskon. Diskon yang berarti potongan harga tentu sangat ditunggu masyarakat ketika mereka ingin berbelanja sesuatu. Dengan diskon kita mendapatkan barang dengan harga lebih murah. Nah, saya menemukan situs web yang sangat berguna bagi penggila diskon yaitu disdus.
Menariknya disdus ini memberikan kejutan diskon-diskon setiap dua hari sekali. Jadi kita tidak perlu menunggu diskon-diskon akhir tahun yang biasanya dilakukan di tempat-tempat lain. Apa yang anda cari ada disini. Mau diskon makanan, minuman, nonton bioskop, wisata, dll. Diskon yang ditawarkan tidak tanggung-tanggung lebih dari 50% (wooow...) dan tersedia untuk berbagai tempat di Jakarta.Anda penasaran?? Buka diskon gila disdus.com karena anda akan menemukan kejutan diskon dari disdus. Seperti apa situs web disdus? mari lihat gambar dibawah ini:



Pada halaman web disdus terdapat Today’s Deal, Side Deal, Past Deal, What is Disdus, Forum dan Testimonial. Today’s Deal berisi diskon yang ditawarkan hari ini. Jika anda kurang berminat pada diskon yang ditawarkan Today’s Deal, coba klik Side Deal. Temukan apa yang anda cari!!! Hehehehe.

Halaman Past Deal berisi diskon-diskon terdahulu yang ditawarkan, tentunya diskon ini telah expired. Halaman What is Disdus tentang seperti apa disdus itu, halaman Forum berisi diskusi topik-topik para pengguna disdus dan halaman testimonial berisi kesan-kesan setelah menggunakan disdus.
Disdus ini menyediakan diskon berbentuk voucher yang dapat ditukarkan di berbagai tempat yang disediakan. Caranya klik BUY pada halaman diskon yang anda tuju. Jangan lupa lihat waktunya yaa :)

Lalu ke halaman purchase dan isilah jumlah voucher yang anda beli..perhatikan maksimal voucher untuk tiap account ya .  


Kemudian pilih pembayaran yang anda lakukan melalui BCA ,Mandiri atau Kaspay. Sebagai info Kaspay adalah sistem pembayaran online dari Kaskus. Layanan transaksi ini dapat digunakan di Kaskus dan situs-situs lain yang berafiliasi dengan KasPay. Anak-anak kaskus pasti ngerti Kaspay hehehhe...


Lalu isi informasi pribadi lengkap di kotak yang tersedia ya. Bagi yang punya facebook silahkan menggunakan account facebook anda. Atau anda juga dapat membuat account baru di disdus.  Setelah diisi data diri anda, ketikkan kode security kemudian klik tombol  Submit Pemesanan.



Voucher akan dikirim ke alamat email anda lalu print voucher tersebut. Setelah itu tukarkan voucher di tempat-tempat yang anda tuju . jika tidak tau alamatnya pada situs disdus ditampilkan halaman google maps yang menunjukkan lokasi tempatnya.
   
Oke..mudah kan cara belanja di disdus. Tinggal pilih diskon yang anda mau Today’s Deal atau Side Deal. Tiap dua hari sekali diskon diganti-ganti looh....ayo buruan buka diskon gila disdus.com !!!! :)

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar......

 
Top