Blogger Widgets I'm Coming.... - Rhatiih's Blog


Hai sobat Blogger...

Apa kabar semua? semoga sehat semua dan selalu dalam lindungan Tuhan YME.
Maaf sudah lama saya tidak posting blog disini. Saya cukup terkejut karena masih banyak yang mengakses blog saya yang sederhana ini. Karena banyak kesibukan dan sebagainya baru dapat memposting sekarang. Oya saya ingin berkisah ketika pertama kali membuat blog di Blogger.com beberapa tahun yang lalu ketika masih kuliah. Saya sempat bingung ingin menggunakan blogspot atau wordpress. Akhirnya saya memutuskan membuat di blogspot saja, karena lebih familiar dan cukup mudah penggunaannya saat itu. Ketika itu saya membuat blog untuk menambah nilai pada mata kuliah dan sarana kreativitas mahasiswa.

Dulu belum seperti sekarang yang semakin mudah dalam penggunaannya dan mempunyai fitur yang lengkap. Apalagi ketersediaan thema blog yang sekarang sudah sangat bagus dan eye catching. Saat itu menambahkan konten widgets tidak sesimple sekarang. Salut untuk Blogspot yang selalu mengembangkan diri sehingga pengguna blog semakin banyak.

Untuk mengobati rasa kangen pada kalian saya persembahkan lagu Kangen by Chrisye...





0 comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar......

 
Top