Blogger Widgets Hebat Ponsel Dapat Standby 1 bulan! - Rhatiih's Blog



Pertama kali anda baca artikel ini tentu terheran-heran apakah benar ada sebuah ponsel yang dapat standby selama 1 bulan?? Benar sekali anda tidak salah membaca. Ponsel bermerek Philips ini memang nyata.
-->Pertama kali anda baca artikel ini tentu terheran-heran apakah benar ada sebuah ponsel yang dapat standby selama 1 bulan?? Benar sekali anda tidak salah membaca. Ponsel bermerek Philips ini memang nyata. 
Jreng...Jreng....Jrenggggggggg.....



-->
Inilah ponsel yang cocok bagi siapa pun yang malas mengisi ulang daya baterai ponselnya.  Sebab ia cukup mengisi ulang daya ponselnya setiap satu bulan. Ponsel bermerek Philips itu memang dilengkapi baterai super yang bisa bertahan satu bulan (dalam  posisi standby). Waw..hebat ya!


Philips Xenium X312 namanya. Ponsel ini dikabarkan memiliki displai QVGA, fitur Bluetooth, Music player, radio FM, kamera 2 megapiksel, dan mendukung kartu microSD. Detail lainnya belum diketahui. Namun kabarnya, tampilannya akan serupa dengan Philips X320. Jika anda menanti ponsel ini tunggu kabar selanjutnya dari Philips.


Sumber : tabloid PC Plus

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar......

 
Top