Blogger Widgets Fifa 2010: Cek Harga Tiketnya!!! - Rhatiih's Blog


Demam World Cup (Piala Dunia) mungkin sudah bergejolak dari tahun lalu. Memang tidak dipungkiri saya sendiri juga sangat ingin menyaksikan pesta olahraga ini. Di seluruh dunia, dari daerah pelosok hingga daerah maju semua terkena “wabah” World Cup..hahha. Bagi anda pecinta bola sejati tentu tidak akan melewatkan kesempatan untuk menyaksikan pesta olahraga terspektakuler tahun ini. Untuk anda yang mempunyai uang berlebihan..heheheh sebaiknya membeli tiket pertandingan sebelum kehabisan! Mari kita lihat harga tiketnya…yuuuukk! Cocokkan dengan dompetmu!!!hehhehee…  Ini adalah tiket pertandingan individu dan tersedia untuk semua pertandingan (1 - 64). Anda dapat membeli maksimal 4 tiket per pertandingan hingga 7 pertandingan. 

Tim Seri Tiket Tertentu (TST) Ini adalah tiket strip untuk mengikuti tim nasional pilihan Anda. Tergantung pada yang TST Seri Anda mendaftarkan diri, Anda mungkin termasuk TST Seri antara 3 dan 7 pertandingan dan Anda mungkin berlaku untuk maksimum 4 TST Seri. Jika tim Anda adalah dieliminasi dan Anda TST Seri meliputi putaran setelah tim Anda telah dieliminasi, TST Anda akan tetap berlaku untuk mengikuti tim yang bergerak maju ke babak berikutnya kompetisi seperti yang ditunjukkan di bawah ini. Kategori Tiket Tiket tersedia dalam empat kategori yang berbeda:
-->

-->
Warna Biru berarti Kursi untuk tiket Kategori 1 umumnya berlokasi di samping pitch.
Warna Hijau berarti Kursi untuk tiket Kategori 2 umumnya terletak berdekatan dengan Kategori 1 di sudut.
Warna Merah berarti Kursi untuk tiket Kategori 3 umumnya terletak berdekatan dengan Kategori 2 di belakang tujuan atau di sudut.
Warna Orange berarti Kursi untuk tiket Kategori 4 umumnya terletak di belakang.
-->
Harga Tiket Pertandingan Individu(dalam Dolar AS (US $) )

-->
Harga ditunjukkan di bawah ini di Afrika Selatan Rand (IDR) dan termasuk Pajak Pertambahan Nilai yang berlaku. 
-->
-->
Catatan: Kategori 4 adalah diperuntukkan bagi penduduk Afrika Selatan dan akan dijual secara eksklusif di IDR.
Harga Tiket Tim Khusus (TST)
Harga setiap Seri TST adalah jumlah Wajah Harga tiket yang terdapat dalam Seri TST, ditambah TST 10% Biaya Layanan. Tabel di bawah menunjukkan harga masing-masing Seri TST, dalam US Dolar (US $), dan jumlah pertandingan di setiap Seri TST. 
-->
Tabel di bawah menunjukkan harga setiap TST Seri, Rand Afrika Selatan (IDR), dan jumlah pertandingan di setiap Seri TST. 
-->
Catatan: Kategori 4 adalah diperuntukkan bagi penduduk Afrika Selatan dan akan dijual secara eksklusif di IDR.
TST-3 = Tiga kelompok pertandingan TST-4 = Tiga kelompok pertandingan dan satu putaran dari 16 TST-5 = Tiga kelompok pertandingan, satu putaran dari 16 dan satu perempat final TST-6 = Tiga kelompok pertandingan, satu putaran dari 16, satu perempat final dan satu semi-final TST-7 = Tiga kelompok pertandingan, satu putaran dari 16, satu perempat final, satu semi-final dan final.
Upacara Pembukaan
Pembukaan Pertandingan meliputi Upacara Pembukaan Piala Dunia 2010 Afrika Selatan dan Pembukaan pertandingan Tiket Face Harga lebih tinggi dari Face Harga tiket untuk pertandingan grup lain dengan jumlah yang ditetapkan di bawah ini:
-->
Catatan: Kategori 4 adalah diperuntukkan bagi penduduk Afrika Selatan dan akan dijual secara eksklusif di IDR.
Cara Pembayaran
Untuk umum(diluar Afrika Selatan) tiket World Cup 2010 dapat dilakukan dengan cara:
a.       Online
Dari jam 18:00 Waktu Eropa Tengah / Afrika Selatan mengunjungi Piala Dunia 2010 Afrika Selatan tiket situs web di www.FIFA.com dan berlaku untuk tiket menggunakan salah satu metode pembayaran yang diterima oleh FIFA dan berwenang dengan menerbitkan Anda bank untuk bertransaksi online. Visa adalah metode pembayaran yang disukai Dunia 2010 Afrika Selatan Piala.
  1. Call Centre
Dari jam 18:00 Waktu Eropa Tengah / Afrika Selatan Anda dapat menghubungi Piala Dunia FIFA 2010 Ticketing Pusat melalui 41 44.583 2.010 dan nomor pilih 1 untuk membeli Tiket untuk Piala Dunia 2010 Afrika Selatan.
  1. Selama Counter
Dari tanggal 15 April 2010 Anda dapat membeli tiket Piala Dunia 2010 Afrika Selatan dengan mengunjungi cabang First National Bank atau FIFA Pusat Tiket dioperasikan oleh Piala Dunia 2010 FIFA. Dari tanggal 19 April 2010 Anda dapat meminta tiket sementara di toko Shoprite. Saat mengunjungi lokasi-lokasi ini, jika permintaan tiket Anda berhasil, Anda akan dapat membayar tiket pada saat membuat permintaan tersebut.. Semua tiket dibeli melalui counter akan dibayar dalam Rand Afrika Selatan. Untuk informasi lengkap lokasi bersama-sama dengan waktu operasi lihat FIFA.com.
Mudah-mudahan info dari saya cukup lengkap..penjelasan lengkapnya dapat kita lihat di situs resmi World Cup 2010.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar......

 
Top